Author: Reza Andika Putra

cara membuat cemilan dari pisang

Cara Membuat Cemilan Dari Pisang Ngga Pake Ribet

Kalian punya banyak stok pisang? bingung cara ngabisinnya biar ngga mubadzir? tenang aja di artikel kali ini mimin bakal ngasi tau kalian cara membuat cemilan dari pisang yang ngga pake ribet dan ngga akan bikin buah pisang di rumah kalian terbuang sia sia dan mubadzir. Buah pisang sendiri memiliki berbagai macam cara untuk diolah seperti ….  Read More

resep membuat manisan pepaya kering

Resep Membuat Manisan Pepaya Kering Lezat

Manisan pepaya kering emang cocok banget nih gais buat nemenin kegabutan kalian, atau temen nugas kuliah yang lagi numpuk hahaha. Tapi buat kalian yang belum pernah bikin pasti bakalan bingung banget gais, tenang aja di sini mimin bakal ngasi tau resep membuat manisan pepaya kering yang enak dan lezat. Manisan pepaya ini udah ada sejak ….  Read More

cara membuat kuah sop buah

Cara Membuat Kuah Sop Buah Enak

Sop buah memang memiliki banyak variasi, mulai dari isian di dalamnya, sampai ke kuahnya. Kali ini mimin mau berbagi ke kalian tentang cara membuat kuah sop buah yang enak dan pastinya bakal bikin kalian ketagihan terus deh. Penasaran? simak terus ya gaiss! Pada resep resep kali ini, kalian bakal nemuin sop buah dengan kuah santan, ….  Read More

cara membuat manisan rambutan kering

Cara Membuat Manisan Rambutan Kering Yang Lezat

Manisan rambutan? hmmm mungkin kalian lebih sering mendengar asinan rambutan ketimbang manisan rambutan. Hal ini karena ngga banyak yang menjadikan rambutan sebagai manisan. Maka dari itu kali ini mimin mau kasi tau kalian cara membuat manisan rambutan kering. Cara Membuat Manisan Rambutan Kering Buah rambutan memanglah terkenal sebagai buah yang selalu menjadi primadona sebagai ujung ….  Read More

cara membuat salad buah sederhana

Yuk Intip Cara Membuat Salad Buah Sederhana!

Kalian pasti sering beli salad buah kan? Tapi pernah ngga kalian nyobain bikin salad buah sendiri? Kalo belum, mimin ada nih cara membuat salad buah sederhana yang bisa kalian jadiin ajang iseng-iseng pas gabut di rumah buat nyobain bikin salad sendiri. Cara Membuat Salad Buah Sederhana Makanan penutup yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia ini ngga ….  Read More