cara membuat cemilan dari pisang

Cara Membuat Cemilan Dari Pisang Ngga Pake Ribet

Kalian punya banyak stok pisang? bingung cara ngabisinnya biar ngga mubadzir? tenang aja di artikel kali ini mimin bakal ngasi tau kalian cara membuat cemilan dari pisang yang ngga pake ribet dan ngga akan bikin buah pisang di rumah kalian terbuang sia sia dan mubadzir. Buah pisang sendiri memiliki berbagai macam cara untuk diolah seperti ….  Read More

resep membuat manisan pepaya kering

Resep Membuat Manisan Pepaya Kering Lezat

Manisan pepaya kering emang cocok banget nih gais buat nemenin kegabutan kalian, atau temen nugas kuliah yang lagi numpuk hahaha. Tapi buat kalian yang belum pernah bikin pasti bakalan bingung banget gais, tenang aja di sini mimin bakal ngasi tau resep membuat manisan pepaya kering yang enak dan lezat. Manisan pepaya ini udah ada sejak ….  Read More

cara membuat kuah sop buah

Cara Membuat Kuah Sop Buah Enak

Sop buah memang memiliki banyak variasi, mulai dari isian di dalamnya, sampai ke kuahnya. Kali ini mimin mau berbagi ke kalian tentang cara membuat kuah sop buah yang enak dan pastinya bakal bikin kalian ketagihan terus deh. Penasaran? simak terus ya gaiss! Pada resep resep kali ini, kalian bakal nemuin sop buah dengan kuah santan, ….  Read More

cara membuat manisan rambutan kering

Cara Membuat Manisan Rambutan Kering Yang Lezat

Manisan rambutan? hmmm mungkin kalian lebih sering mendengar asinan rambutan ketimbang manisan rambutan. Hal ini karena ngga banyak yang menjadikan rambutan sebagai manisan. Maka dari itu kali ini mimin mau kasi tau kalian cara membuat manisan rambutan kering. Cara Membuat Manisan Rambutan Kering Buah rambutan memanglah terkenal sebagai buah yang selalu menjadi primadona sebagai ujung ….  Read More

cara-membuat-keripik-lumpia

Cara Membuat Keripik Lumpia Kekinian Yang Rasanya Seperti Menjadi Iron Man!

Pada artikel sebelumnya, sudah dibahas bagaimana cara buat keripik bawang ubi ungu yang bisa dijadikan camilan ataupun pelengkap makanan berat. Nah kali ini, kita akan membahas tentang camilan keripik lagi yaitu cara membuat keripik lumpia kekinian yang renyah dan gurih. Tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan camilan yang satu ini. Cara pembuatannya pun hampir ….  Read More

cara membuat salad buah sederhana

Yuk Intip Cara Membuat Salad Buah Sederhana!

Kalian pasti sering beli salad buah kan? Tapi pernah ngga kalian nyobain bikin salad buah sendiri? Kalo belum, mimin ada nih cara membuat salad buah sederhana yang bisa kalian jadiin ajang iseng-iseng pas gabut di rumah buat nyobain bikin salad sendiri. Cara Membuat Salad Buah Sederhana Makanan penutup yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia ini ngga ….  Read More

cara-bikin-keripik-bawang

Cara Bikin Keripik Bawang Ubi Ungu Yang Rasanya Endul Banget!

Siapa sih yang tak suka mengkonsumsi camilan seperti keripik? Apalagi dimasa pandemi seperti ini. Nah, pada artikel sebelumnya kan sudah dibahas mengenai bagaimana¬†cara bikin keripik kentang balado¬†yang enak dan cocok disantap saat santai, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara buat keripik bawang yang juga nikmat disantap saat masa pandemi seperti ini. Keripik bawang ….  Read More

cara-bikin-keripik-kentang

Cara Bikin Keripik Kentang Balado Yang Enak, Nikmat dan Sedaapp

Siapa yang tidak kenal dengan keripik kentang. Makanan ringan yang satu ini berupa kentang yang diiris tipis-tipis dan digoreng hingga benar-benar garing. Cara bikin keripik kentang sebenarnya sama dengan cara bikin keripik pisang manis dan keripik-keripik lainnya. Biasanya kripik kentang ini disajikan dengan rasa yang gurih. Camilan ringan satu ini memang sangat cocok disantap kapan ….  Read More

cara-buat-keripik-singkong

Cara Buat Keripik Singkong Renyah, Cocok Untuk Menemani Santaimu!

Singkong merupakan perdu tahunan tropis dan sub tropis dari suku euphorbiaceae, yang umbinya dikenal luas sebagai salah satu makanan pokok penghasil karbohidrat dan daunnya sebagai sayuran. Selain itu, singkong juga dikenal dengan sebutan ketela pohon atau ubi kayu. Oleh karena itu singkong dijadikan camilan seperti cara buat keripik singkong yang renyah. Singkong atau ketela pohon ….  Read More

cara-bikin-keripik-pisang

Cara Bikin Keripik Manis Yang Enak Untuk Camilan Sehat

Keripik pisang kini sudah menjadi camilan yang banyak diminati oleh siapa saja. Mulai dari anak kecil, anak remaja, orang tua dan juga kalangan usia lainnya. Nah kali ini, kita akan membahas cara bikin keripik pisang manis yang dapat dijadikan camilan sehat dengan keluarga. Keripik pisang adalah makanan yang terbuat dari buah pisang yang dipotong tipis-tipis ….  Read More